Minggu, 21 Oktober 2007

Wiranto Silaturahmi ke Rumah Megawati

[Antara] - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto bersilaturahmi ke rumah mantan Presiden Megawati Soekarno Putri yang berada di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Jakarta Pusat."Dalam hari raya ini saya bersilaturahmi ke tokoh-tokoh termasuk Ibu Megawati," katanya di Jakarta, Sabtu usai silaturahmi itu .

Wiranto disambut oleh Megawati bersama dengan Taufiq Kiemas yang berada di ruang depan rumahnya.Megawati mengenakan kebaya berwarna krem dan batik, sedangkan suaminya mengenakan kemeja lengan panjang warna putih bermotif dengan celana berwarna hitam.Sementara itu, suasana di luar rumah Megawati sempat terdapat keramaian masyarakat yang ingin bersilaturahmi. Tampak juga petugas keamaan berjaga-jaga di depan rumah mantan presiden tersebut.

Rumah Megawati tampak di halamannya terdapat sebuah tenda berwarna merah putih dan tertata sejumlah kursi berwarna putih oleh para tamu. Selain itu tampak jamuan makan disediakan di tenda tersebut. Sebelum memasuki rumah di sebelah kanan dan kiri pintu masuk terdapat ondal-ondel berpakaian warna putih. Selain itu terdapat alat detektor logam sebagai bagian dari keamanaan sebelum memasuki rumah mantan presiden tersebut. Suasana di jalan Teuku Umar sendiri saat ini masih terpantau lancar. Wiranto datang pada pukul 09.45 WIB. Kemudian memasuki gerbang rumah mantan presiden Megawati.(*)

Tidak ada komentar: